Senin, 07 November 2011

AMT a.k.a. Raising the Sun

AMT atau raising the sun adalah sebuah kegiatan di labschool untuk murid-murid kelas 9. kegiatan ini ditujukan untuk memberikan motivasi kepada murid-murid kelas 9 yang sebentar lagi akan menempuh UN. AMT tahun ini diadakan di labschool dan Hotel Grand Pesona di sukabumi.

Hari pertama yaitu hari kamis 27 Oktober 2011 AMT dilaksanakan di auditorium SMA Labschool. Sebelum acaranya dimulai pukul 1 siang, kami menempuh tes diagnostik untuk mengetahui seberapa kemampuan kami untuk UN. Setelah selesai kami makan siang dan sholat berjamaah. Acara selanjutnya adalah perkenalan sekolah dan bagaimana cara yang benar saat memilih sekolah. lalu dilanjutkan dengan acara temu Alumni labschool. di acara itu hadir kak Aufar Hutapea, kak Senandung Nacita, dan lain-lain. lalu acara selesai pukul 5 sore dan kami pulang.

Hari kedua, Jumat 28 Oktober 2011. kami harus sudah sampai di labschool pukul 6.30 pagi untuk bersiap berangkat ke sukabumi. kami berkumpul di lapangan selama beberapa menit setelah meletakkan koper dan tas di bus untuk persiapan keberangkatan. lalu kami menaiki bus dan berangkat ke sukabumi. selama di bus saya dan teman saya Nasha bercanda tawa sehingga tak terasa kami telah sampai di Grand Pesona Sukabumi. Sesampainya kami di sukabumi kami diberi snack siang dan mengambil kunci kamar setelah itu kami meletakkan koper di kamar dan melanjutkan ke acara selanjutnya. Acara pertama adalah dari mr. SGM a.k.a. Super Great Memory. pada acara itu kami diajarkan cara mudah belajar dan membuat mind mapping. setelah itu kami mendapat waktu istirahat dan sholat jumat. pada waktu istirahat kami mendapat makan siang yang cukup lezat lalu kami kembali ke ruang acara untuk melanjutkan kegiatan. acara selanjutnya adalah Dik Doank. Acaranya seru bikin ketawa namun pada akhirnya ada waktunya kami diingatkan tentang ortu dan sebagainya sehingga kami menangis. Lalu kami diberikan waktu beberapa jam untuk mandi, sholat, dan makan malam sebelum acara dimulai kembali. Acara selanjutnya adalah aris ahmad jaya, lalu dilanjutkan oleh aris setiawan. acara selesai pukul 10 lebih. jadi kami ke kamar untuk tidur.

Hari ketiga, 30 Oktober 2011. hari itu adalah hari terakhir kami di sukabumi. kami diberi waktu beberapa jam untuk bermain, mandi dan sarapan sebelum acara dimulai kembali. Acaranya hari ini adalah motivasi dari guru dan menulis proposal hidup dan menentukan gaya belajar yang lebih dominan. lalu acara selesai dan kami menaiki bus untuk pulang. di bus sudah disediakan makanan sehingga kami makan di bus. lalu kami sampai di labschool pada pukul 2 siang dan pulang ke rumah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar