Senin, 18 Juli 2011

Liburan kenaikan kelas part 1

beberapa minggu yang lalu saya dan sahabat saya Karin, pergi ke Bandung saat libur kenaikan kelas. disana, kami menginap di rumah sepupu saya yang bernama teh dilla (karena orang sunda jadi dipanggilnya pake 'teh') kami berangkat ke Bandung diantar oleh ibu saya. kami berangkat sekitar pukul 11 pagi dan sampai di bandung pada pukul 1 siang. sebelum ke rumah sepupu saya, kami ke paris van java terlebih dahulu, kami kesana karena saya sedang mencari sepatu converse 'bad meets evil' namun ternyata converse tersebut tidak di jual di sana. jadi akhirnya kami makan siang saja. kami makan sian di restoran di pvj yang bernama red beans. makanan disitu enak :9 lalu setelah makan siang kami langsung beranjak ke rumah sepupu saya. jalan di bandung cukup macet jadi kami baru sampai di rumah sepupu saya sekitar pukul 4 sore. tak terasa hari sudah mulai malam dan adzan maghrib sudah berkumandang, jadi ibu & kakak saya pun kembali pulang ke jakarta. saat malam, aku dan karin diajak pidip (adeknya teh dilla) main uno. lalu saya, karin, pidip, dan kak rafi (kakaknya pidip) pun mulai bermain. saat pertama main, kak rafi kalah jadi dia langsung berhenti main. akhirnya tinggal aku, karin, sama pidip yang main.
besok paginya aku bangun sekitar pukul 7 pagi. aku lalu sarapan sebentar lalu bersiap untuk jalan2 sama karin, teh dilla, dan pidip. hari itu kami pergi ke ciwalk, saat kami sampai disana belum banyak toko yang sudah buka jadi kami berkeliling sebentar, lalu pergi ke tempat bermain yang seperti timezone. setelah lelah bermain kami makan siang di kfc. satelah perut kami terisi, kami ke xxi untuk menonton film. awalnya kami akan menonton scream 4 tapi kami jadinya nonton film perang yang agak sadis. (to be continued)

lanjut nanti yaa ceritanya :p byee

0 komentar:

Posting Komentar