Kamis, 09 September 2010

CD lagu Miley Cyrus

hallo bloggie, jadi waktu hari apa gitu gw lupa. gw, mama gw, dan papa gw pengen makan donat J.Co jadi kita pun pergi ke gading buat belinya. setelah selesai beli, gw minta mama beliin CD musik. akhirnya kita ke Disc Tarra, toko CD musik langganan gw. disana gw nyari CD lagunya Cody Simpson (y) tpi belom ada, trus gw liat di tempat CD musik baru ada CD Miley Cyrus, penyanyi kedua favorit gw. gw liat lagu nya enak2. gw pikir, kan paling harganya cuma 75 ribu, tapi pas gw liat ternyata harganya 140 Ribu.. gilee mahal banget -.- buru2 langsung gw tarok lagi tu CD. trus gw liat ada CD Justin Bieber dan harganya 75 ribu.. akhirnya yaudah gw beli itu aja -,- trus pas mau bayar tukang kasirnya nanya "ga beli CD lagu Miley Cyrus yg baru dek?" trus gw bilang aja gw udh punya (padahal belom)-__- setelah gw cek lagi ternyata CD Miley Cyrus mahal gara2 ada DVDnya klo ga salah -.-
That's all for now bloggie, see you in my next post :)
lots of love Dinda :D

0 komentar:

Posting Komentar